Powered By Blogger

Kamis, 15 September 2011

Sambutan Ketua Panitia Halal Bi Halal


Kata Sambutan Ketua Panitia
KATA SAMBUTAN KETUA DPD HANURA PROVINSI JAMBI
Assalamu’alaikum Warahmatulahi Wabarakatuh
Selamat pagi, Salam sejahtera untuk kita semua,

Yang saya hormati Bapak Gubernur Provinsi Jambi beserta Ibu,
Yang saya hormati, Para Anggota DPRD Provinsi Jambi beserta Ibu
Yang saya hormati, Para Pimpinan SKPD se Provinsi Jambi
Yang saya hormati, Para Pimpinan Partai Politik se Provinsi Jambi
Yang saya mulyakan, para Ulama, para sesepuh dan para tokoh masyarakat
Yang saya hormati Bapak Walikota Kota Jambi,
Yang saya hormati Para Anggota DPRD Kota Jambi beserta Ibu
Yang saya hormati, Bapak Kapolda, Kapolsek, beserta jajarannya,
Yang saya hormati dan saya sayangi para pengurus, kader serta simpatisan Partai Hati Nurani Rakyat se Provinsi Jambi.
Para Handai Taulan, dan Saudara-saudara yang saya cintai dan saya muliakan,

Marilah kita memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT karena atas rahmat dan ridho-Nyalah maka pada pagi hari ini kita dapat berkumpul disini dalam keadaan sehat wal’afiat, untuk saling memaafkan, kembali fitri, serta untuk mempererat tali persaudaraan di antara kita. Tentu saja, bagi umat Islam, setelah melakukan ibadah puasa ramadhan selama satu bulan, yang tentu kita berharap semoga Allah menerima ibadah kita sekalian.
Bapak Ibu serta saudara sekalian,
Pada kesempatan yang amat baik ini saya selaku Ketua Panitia  beserta Pengurus DPD Partai Hanura yang lain ingin mengucapkan Selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1432H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
Pagi ini saya merasa amat berbahagia dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Ibu serta Saudara sekalian  pada pagi yang cerah ini. Setelah saling memaafkan antar sesame keluarga, handai taulan selama hari Raya kemarin, saat ini kita saling memaafkan antar Pengurus dengan masyarakat Jambi umumnya. Masih dalam bulan Syawal, bulan yang penuh ampunan, saya mengajak semua kalangan untuk terus menjaga diri yang fitri dengan senantiasa memelihara tali silaturahmi sesama agar terus terbina kerukunan serta terciptanya rasa aman dan damai di lingkungan kita ini.
Bapak Ibu Saudara sekalian
Sebagai orang  yang beragama, kita wajib bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, karena kita saat ini telah mampu melewati masa-masa sulit dalam banyak hal dan semoga kita akan terus mampu melewati setiap tantangan demi menyempurnakan tujuan kita.
Akhirnya saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memungkinkan terselenggaranya acara Halal bi Halal ini. Dan mengajak agar supaya forum ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kita saling bersilaturahmi, saling salam memberikan maaf dengan hati terbuka untuk menuju kesucian hati. Semoga dengan kondisi tersebut kita diberikan kekuatan kembali untuk terus bekerja keras dan memberikan hasil yang lebih positif bagi organisasi serta meningkatkan toleransi antar sesama.
Minal Aidin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
Wabilahi taufiq wal hidayah, wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Ketua Panitia 
Suyadi, SPd MA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar