Powered By Blogger

Jumat, 28 Oktober 2011

Hanura Akan Evaluasi Kader

Hanura Akan Evaluasi Kader

Untuk Maju Pada Pilwako 2013

JAMBI – Sepertinya Partai Hanura akan berhati-hati dalam menentukan siapa kadernya yang akan dimunculkan untuk maju pada Pilwako Jambi 2013 mendatang.
Ketua DPW Partai Hanura Provinsi Jambi, Cek Man mengatakan, bahwa pada bulan Desember mendatang, pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap kadernya sedang melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat.
“Dikarenakan kita sangat mengutamakan kader internal, maka jauh sebelum ini kita sudah mengintruksikan kepada kader kita untuk turun ke tengah masyarakat untuk melakukan sosialisasi,” ujarnya.
“Pada bulan Desember dilakukan evaluasi. Jadi, pada awal-awal tahun 2012, Partai Hanura sudah menentukan sikap, kepada siapa akan diberikan dukungan,” sambungnya.
Disinggung mengenai siapa kader internal yang bakal diusung, Anggota DPRD Kota Jambi ini masih enggan membeberkannya. “Kita memiliki banyak kader yang potensial dan siap diusung, jadi, kita hanya mengintruksikan, dan mereka langsung turun. Siapa mereka anda tahu sendiri lah,” sebutnya.
Namun menurutnya, juga tidak menutup kemungkinan Hanura akan mendukung kandidat di luar kader. Meski, hingga saat ini belum ada para kandidat dari partai lain yang melakukan komunikasi dengan partai Hanura.
“Belum ada satu pun kandidat yang bermunculan saat ini melakukan komunikasi dengan kita. Kita juga belum membahas soal kandidat di luar partai kita sekarang ini,” katanya.
“Kita tetap membuka peluang bagi kandidat dari partai lain. Sebab, untuk maju, Hanura harus berkoalisi dengan partai lain,” lanjut Cek Man.
Beredar rumor yang menyebutkan, bahwa salah satu yang sudah gencar melakukan sosialisasi, Sy Fasha, sudah pernah ditawarkan oleh partai Hanura. Bahkan, kabarnya juga Partai Hanura siap menjadi pendukung utama dari ketua AMPG tersebut. Namun hal ini dibantah oleh Cek Man.
“Itu tidak benar, bagaimana kita mau mengusung mereka, sementara mereka belum melakukan komunikasi dengan kita. Ini kan politik, banyak yang harus dipertimbangkan, salah satunya seperti komitmen kandidat terhadap Hanura, komitmen dalam membangun Jambi, dan banyak lagi lainnya,” tandasnya.
(cas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar